Monday 20 September 2010

Trik Menghapus Tema Pada s60v3 dan s60v5

     Sebenarnya menghapus tema pada s60v3 dan s60v5 tidaklah sulit, kita hanya tinggal masuk ke manager aplikasi lalu kita cari nama tema yang akan kita hapus kalau sudah ketemu langsung di hapus saja, Tapi ID pasti  merasa kesal dan bingung ketika nama tema yang akan kita hapus tidak ada dalam daftar manager aplikasi, ha ha kacian deh loe he he he,, ID jangan bimbang dulu masih ada OzHIE, he he,, nah saya akan memberikan solusi kepada ID semua tentang bagimana cara menghapus tema pada s60v3 dan s60v5 tentunya untuk Ponsel yang sudah di Hack, untuk tutorial hack lihat di sini Cara Hack s60v3 atau bisa juga Request Hack.

Ikuti langkaah-langkah berikut :
    Aktfkan dahulu security Segman atau Rompatcher kemudian masuk ke aplikasi X-plore lalu pergi ke drive E:\pivate\ 10207114\import disitu tempat nongkrong dari semua tema yang kita pasang pada memory kartu, kayak Anak muda saja nongkrong,he he he, jika tema yang akan kita hapus terpasang pada memory telefon ya kita tinggal pergi saja ke Drive C:\pivate\ 10207114\import.
    Nah kalau sudah di TKP, dalam foleder import kita akan menemukan beberapa folder itu adalah folder2 dari semua tema yang kita pasang. Langkah berikutnya cari Tema yang akan kita hapus dengan cara membuka setiap folder satu persatu jika nama tema yang akan kita hapus tidak ada karena biasanya nama cuma tertulis Themepackage saja  kita bisa buka file yang berformat mbm yang ada dalam folder, maka akan muncul gambar sesuai tama, nah kalau ID sudah menemukannya tak perlu berlama-lama langsung saja hapus folde terseabut. jika ID masih saja tidak menemukannya kita pergi saja ke Drive E:\Resource\skins disitu juga tempat nongkrong dari tema-tema tersebut dan kta cari kalau sudah ketemu langsung saja di hapus, selasai. nah gimana ID mudah bukan,,??
Semoaga Trik ini bermanfaat..



-----+@ Selamat Mencoba @+-----

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!