Thursday 16 September 2010

Memaksimalkan Icon Sidebar Dan Tampilan Desktop Yang Berbeda



    Tampilan Desktop pada Ponsel standar bawaan pabrik terkadang kurang maksimal bahkan terkesan monoton, Sebagai Manusia sifat serba kurang memang sangat melekat pada diri kita,termasuk Saya, he he..(~_~)  sudah di beri ini mita yang itu, di beri itu minta yang ini, pokoknya masih kurang aja, wah bingung deh, ha ha ha..

    Nah bagi ID semua yang merasa masih kurang atau sudah bosen dengan tampilan Desktop pada ponsel standarnya, ada kabar gembira. kali ini OzHIE akan membagikan sebuah aplikasi kepada ID semua yaitu aplikasi untuk merubah dan Memaksimalkan Icon Sidebar Dan Tampilan Desktop Yang Berbeda. ini dia Vhome v3.73, Apa saja keunggulan dari Aplikasi ini..?

- Gambar di bawah adalah Tampilan Desktop standar sebelum memakai aplikasi Vhome




- Dan dibawah ini adalah Tampilan Desktop yang sudah menggunakan aplikasi Vhome






Nah ID lihat gimana perbedaannya sangat berbeda kan, dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lain di dalam aplikasi Vhome ini. tak perlu lama-lama bozz langsung aja di sedoot...!!!

Download
Vhomev3.73_by_OzHIE.zip

-----+@ Selamat Mencoba @+----

 

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!