Saturday 21 August 2010

Bermain Game n-GaGE Di s60v3


     Membahas soal game memang mengasyikkan bagi para maniak game. Contohnya saya hampir setiap hari bermain game, baik game di ponsel ataupun game di PC.
Tapi saya lebih sering mainin game di ponsel contohnya game n-GaGE dari nokia. Nah berbicara mengenai game n-GaGE, dari segi kualitas audio & visualisasinya memang hampir mirip dengan PS2, tapi game yang satu ini memang gak semua tipe ponsel s60v3 yang mensuport aplikasinya tapi hanya tipe-tipe tertentu saja seperti N81,N95,N96 dll..!! dan kebetulan saya memakai N81 8GB jadi tak perlu lagi menginstall aplikasinya. Meski demikian ponsel yang sudah suport dari aplikasi n-GaGE pun juga perlu di Hack agar bisa memainkan game-gamenya.
    Bagi Sobat Blogger semua yang merasa mempunyai ponsel s60v3 tapi tidak di dukung dengan Aplikasi n-GaGE jangan berkecil hati dulu, OzHIE disini akan memberikan cara agar Sobat Blogger semua bisa memainkan game n-GaGE di ponsel s60v3, tentunya bagi ponsel yang sudah di Hack, Dan jika ponsel kalian belum di Hack silahkan lihat di sini Cara Hacking Hp s60v3 atau bisa Request Hack, Nah setelah ponsel kalian sudah di Hack kamu tinggal Install Aplikasinya.

Seperti ini Aplikasinya :




Download Di sini.
n-GaGE Installer_v1.20.1511.zip  17.12 MB

Atau yang ini
n-GaGE Installer_v.140.1557.zip  9.15 MB
 

   File yang kamu download diatas terdiri dari n-GaGE Launcher.sisx & Screens Resolusi yang berformat Txt gunanya untuk Merotasi layar saat memainkan gamenya, pilih sesuai tipe Hp kamu dan rename menjadi 20001079.txt saja kemudian copy dan letakkan pada C\Private\10202be9 & jangan lupa hapus juga file 20001079.cre yang ada pada C\Private\10202be9\persists..

   Jika kamu sudah berhasil menginstall aplikasinya. Selamat ponsel kamu sudah dapat memainkan game n-GaGE meski hp kamu tidak suport dari aplikasi n-GaGE.

Download Game :
Game n-GaGE By Ozhie

  Cara memasang game, Copy dan taruh file yang berformat n-gage yang sudah kamu download pada folder n-gage di drive E kalau belum ada foldernya bisa buat sendiri, setalah itu masuk ke aplikasi n-gage di situ akan otomatis install lalu pilih pada kartu memory. nah selesai..

Catatan : Matikan dahulu Scurity dari Secman atau open4all di Rompatcher sebelum Menjalankan Gamenya.


----+@ Selamat Mencoba @+----

78 comments:

Bondan Aji Ridya Kusuma said...

n-gage launchernya koq gax bsa di n81 2gb punyaku????

Tulisannya pembaharuan error...!!!
hp aq fwnya v21.0.010 kmaren aq update...

truz kalo pake launcher yg versi 1.01 (1281) "tax pake" gamenya full tp iconnya trial!!!

Plis pncerahannya!!!

OzHIE said...

Untuk FW v21 memang tidak bisa di install launcher, g pa2 pake yang bawaan ponsel saja meski icon trial tapi gamenya full kok...!!!

Bondan Aji Ridya Kusuma said...

mas gmna cara restore ke fw yg bawa'an???

Back up q yang fw sbelumnya kehapus pas format Card Memo nie!!!


Bingung ane!!!

Bondan Aji Ridya Kusuma said...

kalo ada back up yg fw di bawah v21.00.0.10.
di upload ya???

OzHIE said...

Klo sudah di update ya g bs di kembalikan keculi py backup FW yg lama, q saranin hubungi counter2 terdekat saja biasanya punya Backupan nya! tp bayar he he he..

Bondan Aji Ridya Kusuma said...

mas hpne pean kan n81 juga,, emg gax punya backup toh????

Plis donk,,, buatin!!!!

OzHIE said...

g py bos cz q dlu upgride jg di counter bos...!!!

Jhe_Arc said...

mas muph bsa d perjelas g tentang merubah resolusi soal nya msh g ngerti... contoh nya ajj lngsung... saya pke hp nokia E71... cra nya gmn..??
makasih...

OzHIE said...

Resolusi Layar di atas cuma Untuk gamenya bos tidak untuk Launcher bos..

faiz ridho said...

siippp mass makasih

OzHIE said...

Ok bos...!!!

Anonymous said...

bos, kalo di nokia 5320 gimana??
Tu HP kan juga udah N-Gage, masih butuh screen resolution yg txt itu gak??
Sebenernya itu fungsinya buat apa??

OzHIE said...

g usah gan 5320 uda ada txt nya, fungsinya buat Screen Resolusi layar Landcape....

Anonymous said...

gan kalo bwt c6-00 bs gak? thx

OzHIE said...

bs gan tp resolusi layarnya kecil bgt..!!

ARY said...

Boss hp gw n73 problemny
v1.40 bs diinstal stlh dibuka app muncul tulisan n gage hbis itu layar kosong
v1.20 bs diinstal setlh app dibuka proses instal tp blm slese instal game ada tulisan unable instal erorr1
v1.01 bisa diinstal stlh dibuka app proses instal game slesai tp saat start game ada tulisan unable start game jd problemny apa bos?

OzHIE said...

uda di mtikan blm Opean4allnya? untuk n73 coba pke v.1.10

Anonymous said...

mas knpa nih , pas mau maenin semua pacth udah di desable tapi pas mau play . hpnya malah restart.. mohon pencerahan mas

OzHIE said...

Tipe hp apa gan...????

jack said...

kenapa game one tidak bisa full di nokia 5320

OzHIE said...

coba pasang app QuikeOffice..!!!

Anonymous said...

E63 mas.. haduhh .. knpa yak ini

Michael said...

N-gage launcher v1.40 bisa di install.. Tapi kenapa gak bisa di buka appnya? N-gage launcher yg v1.20 jga begitu.. Padahal open4all di rompatcher sudah disabled.. Hp saya Nokia 6220 Classic.. Mhon pencerahan'a..

OzHIE said...

E63 pke 320x240 dan Untuk 6220c uda coba v1.10 blm gan...??

Anonymous said...

udan mas, udah berhasil semua ,, tinggal pas mau play permainan nya , eh hpnya malah restart

Anonymous said...

mas, knapa ya stiap saya instal game n gage 2.0 selalu error unable to instal game (error - 10147) mohon pencerahan.a
nokia c5 00

OzHIE said...

pke anonim ane jadi bgug mau jawabnya, klo g bs mainkan game coba hpus dlu 20001079.cre

Michael said...

Minta link downlod n-gage launcher v1.10 donk..

OzHIE said...

Michael : di tab Game n-GaGE 2.0 ada gan..!!

Michael said...

Ternyata masalahnya karna saya lupa naro gamenya di folder n-gage.. Tapi sekarang masalahnya adalah kenapa pas saya buka appnya, kok langsung ketutup/keluar dari app n-gage.. Padahal open4all di rompatcher udah di remove.. Tlong bantu saya mas..

OzHIE said...

coba install Quickoffice..

kokz said...

prmslahan saya sma persis kyk agan michael, pas bka app emang bisa muncul sekilas ad tlsan "device is roaming blababla" trs close sendiri dh, kira2 knpa ya gan?

OzHIE said...

Uda di coba pake quckoffice blm gan..!!

Michael said...

Di hp saya sudah ada Quickoffice dan Officesuite.. Tapi tetap aja stiap saya buka app n-gage, gak ada tulisan apapun yg muncul, tapi malah ketutup/keluar sendiri dari app tersebut.. Tlong bantu saya mas..

OzHIE said...

Michael : Coba Upgride dlu Quickofficenya gan...!!!

pincox89 said...

sudah sya instl quickoffice tetep game onenya hanya versus gk bsa full

Michael said...

Udah mas.. Saya sudah punya Quickoffice premier 6, tapi tetap aja stiap ngebuka app n-gage, app nya ngeClose mulu.. Tlong bantu saya mas..

Anonymous said...

gan, knp hp ane gak bisa diinstal game ngage? hp ane n81

freeaza said...

maaf bozz mau tanya kalo,,,,,,, buat hp 5530xm kira2 pake instalernya versi brp ya ?? soalnya ku coba udah nyedot dari warung2 sebelah..v1.30 punya 5800 padahal sistemnya sama yah kok.gak bisa di instal alias 0 kb padahal caranya udah bener semua...tapi logo n( ngage ) gak muncul apakah ngaruh kalo kita instal launcher v,1.40 bisa si hp q...mohon masukannya....makasih sebelumnya.......

OzHIE said...

wah sayang ane kagak pernag pake 5530 jadi permaslahannya ane blm tau gan, cory ya,,, barang kali sobat blogger ada yang pke 5530 tolong di bantu agan Freeza,, thx

Anonymous said...

Gan hp saya knpa gk da explore nya,,
tipe hpnya nokia 6300...

OzHIE said...

kan di blog uda ada, tinggal download aja gan...!!!

Ans Shadow said...

nokia 5800 bis pake N-Gage nggak gan????
ane pengen bgt nich maen RE Degeneration
tipe HaPe nokia 5800 XM

Mahmud said...

Gan ni problem saya..
yg 1.40 udah di instal tapi pas mau main setlah mncul logo ngage trus exit gan..
open 4all udah di disable tetap nggk bisa..

hape saya 5320

mohon pencrahnnya gan..

OzHIE said...

problem di s60v5 seperti 5800 5320 emang pada resolusi layar gan,alias gak cocok...!! ada sebagian game yang bisa di mainin seperti Dance Fabulous, megamonsters, Powerboat Challenge, tp game tersbut msh trial, he he

Mahmud said...

trus klo buat nokia 5320 XM launchernya yg mna gan ?

safana said...

sewaktu kuganti font di nokia 5320 xm kok n-gage launcher nya gak mo terbuka lagi

OzHIE said...

Mahmud : Do Tab Game n-GaGE 2.0 ada launcher lengkap, coba pake v1.30 5230

Safana : Font memang berpengaruh gan, coba di atur dlu ukuran fontny

elvaza said...

mas bro ... ane pakek E71 .. N-gage launcher udah terinstall ... game juga udah ane taruh di E/n-gage .. udah bisa buka launchernya .. tapi pas milih game ... gak bisa kenapa ya?? cuma berkedip aja ... help me please

safana said...

jadi mas ukuran font yang pas berapa ya

oji09 said...

minta tlg wat admin,upload file ke 4shared atau plunder dunk boz,ane mw dunlud,,tlg!minta tlg wat admin,upload file ke 4shared atau plunder dunk boz,ane mw dunlud,,tlg!

Anonymous said...

mas,hape saya e63,semua sdah saya instal dan sukses,tapi knapa saat saya buka launcher n-gage kok gak ada game x,pdhal game x sdh saya copy dengan benar

Anonymous said...

hp 6120c gan, drive c/private ny ga bs dibuka... gmn nihh.
dio

reyza said...

hp nokia E63.. n-gage launcher nya yg mna gan?

kemal said...

gan, kok waktu ane selese install n-gage installernya ( versi semuanya ), ane cari di aplikasi gak muncul, padahal installnya berhasil,mohon pencerahannya bozz .........

reyfai89 said...

hai,, salam knal gan,maap mu tnya cara pasang game n_gage spiderman-2 di hp n95 , soal'a bkn brktnsi *.n-gage tp *.zip yg isi'a system dll,, mohon ptunjuk'a,, ?

Unknown said...

gan,, mlik ane wktu instal gamenya,, file corrupted

tolong pencerahanya

Unknown said...

tipe hpQ 5730

Unknown said...

gan ane udah berhasil download dan udah sukses semua tapi...gamenya nggak bisa menggunakan angka2 di tombol qwerty padahal game fifa 2009 harus menggunakan angka 0 dan 5 untuk nendang ama oper

ehhh satu lagi ana menggunakan hp e63

Rayza Purwo Fachruzi said...

gan n-gage versi 1.40nya itu full version ato trial gan?

oejankk said...

gan n81 v11.0.023 pake loncer yg mana ? cara hacknya gimana? trus asphal 3..4 dan rf 09 nya ga bisa di instal.....mohon pncrahanya

Satriya Iswara said...

mass... kok punya saya dah gak bisa maen online.. dicoba daftar baru ga bisa..
mohon pencerahanya

Suka-suka said...

mas bsa gak main n-gage di nokia e50

GamerAdit said...

Gan saya udh nyoba di NOKIA 5320 tapi kok tulisannya File Coruppt. Apa saya harus pake MCard yg baru atau diformat gan? Mohon bantuannya agan

Agung Kharisma said...

Gan sekedar berbagi pengalaman soal ngage installer v1.40. Dulu saya pake launcher yang itu tapi sekarang pake yang v1.20 soalnya pas pake v1.40 sering timbul gejala hp restart terus-terusan. Yaudah diganti dan sampai sekarang normal :)
good luck gan :)

by ngage4all blogs

Hasan said...

om..ane hasan.
mo mnt tlg nie..hp ane gk bsa instal game n-gage klo d hack gmn crx?mhon bntuanx.

n5730xm imei 351964034753139

hasan email hasanmtv.m2m@gmail.com

tlg bantuan.trm ksh

Unknown said...

nok 6120c pk installer yg mn ea? plz pencerahaannya plzzzzzzzzzzzzzzzzz

Unknown said...

kok di sini ga pake pips nginstall nya ???emang bisa |???

Unknown said...

mass,kalo nokia n82 harus pake installer yg mna..??

Unknown said...

mass,kalo nokia n82 harus pake installer yg mna..??

Unknown said...

bro, gamenya ko masi trial semua, gmana byar gak trial???

Unknown said...

gamenya loadingnya berhenti semua knapa ??

destaku21 said...

gan hape ane 5233 ane dan dunlut n-gage launcer yg bwt 5800 dah suskses install tp icon ngagenya cuma 1 kb n gk muncul jg icon n-gage nya. knapa ya??

Unknown said...

petunjuknya mantap gan,, hpq e63...
Lancar tanpa kendala... Tankz ya gan...

Jefry said...

mas,kalau buat nokia N70 bisa apa tdk...

Faqih Gio said...

gan tadi ane nginstal game n-gage di 5320xm, pas mau maen koq ada tulisa memory card apa gitu...
Padahal rompatcher nya udah disable
tolong ya gan

Unknown said...

plis

Unknown said...

unable to install asphalt 3 one error 1

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!