Sabtu, 23 April 2011

Cara Termudah HACK S60v3 S60v5 S^3 Dengan Just "HackIt!" v1.1 by CODeRUS (Repacked of CertHack)




   Maklum OzHIE bukan pengguna s60v5 atau S^3 jadi Untuk posting tentang Hack Ponsel tersebut saya masih nebeng dari blog Sahabat, Terimakasi kepada Agan Bayu yang selalu Update dengan Trik - Trik Hacknya sehingga dapat meringankan saya dalam hack ponsel di karenakan banyak banget yang mengeluh tentang Hack s60v5 atau S^3 tersebut.

  Nah Kali ini ada trik satu lagi yang mungkin lebih mudah Hack s60v3 s60v5 atau S^3  dari Cara CertHack karena lebih simple yaitu Hack dengan cara JustHackIt.

HackIt! ini sebenarnya adalah pengembangan dari metode CertHack.
Langsung Cekedot ajah..


Alat yang di butuhkan :

- Nokia_Ovi_Provisioner_v1_01.sisx
- RootCert_Hack_Installer_v1_01.sis
- FreeSigner v1.01 by junnikokuki
- RomPatcherPlus 2.6 Signed
- Installserver S60v3 (OS 9.1-9.2)
- Installserver S60v3 S60v5 (OS 9.3-9.4)
- Installserver S^3
- X-plore v1.52 AllFiles S60v3 S60v5 S^3 Signed
- Filebrowser S^3 Signed

Silahkan Download semua file di atas pada Link di bawah ini.

Download :
JustHackit Methode.zip  1.547 MB


CARA HACK :

1. Request cer dan key kamu sesuai Imei disini s60certkey.com atau disini juga bisa cer.opda.cn/en, atau yang belum tau cara requet cert dan key dari OPDA silahkan Klik DI SINI.
2. Signed terlebih dahulu RootCert_Hack_Installer_v1_01.sis menggunakan Cer dan Key yang kamu dapat dari OPDA dengan Freesigner, cara signed dengan Freesigner klik Di SINI.
3. langkah selanjutnya Install Nokia_Ovi_Provisioner_v1_01.sisx dan RootCert_Hack_Installer_v1_01.sisx yang telah kalian signed seperti pada gambar.


Certificate hack

4. Buka menu dan klik icon HackIt.

Just HackIt! S60v3 S60v5 S^3 by CodeRUS

Just HackIt! S60v3 S60v5 S^3 by CodeRUS

Note: Saat muncul notifikasi "Install Installserver?" pilih CANCEL. Karena di beberapa tipe symbian Installserver berupa patch .rmp dan bukan file.exe. Dan bila salah langkah maka ponselmu harus di HardReset (pengalaman pribadi). Untuk pemasangan Installserver.exe lebih baik secara manual.
5. Buka Rompatcher 2.6, Aktifkan dan Add to auto patch open4all.rmp dan juga patch installserver.rmp (tanda patch aktif adalah dengan adanya ceklist hijau)

Certificate hack

Sampai sini Hp anda telah terHack. Point selanjutnya dilakukan jika installserver tidak bekerja.

6. Di beberapa ponsel installserver.rmp tidak dapat di aktifkan dari Rompatcher. Jadi kamu harus mengekstak Installserver(sesuai tipe Ponsel). yang ada dalm paket zip ke folder C: \ sys \ bin.

Certificate hack

Gunakan X-plore atau filebrowser untuk mengextract. App tersebut bisa mengakses folder sistem di Ponsel.

Fungsi dari Instalserver adalah menolak permintaan sertifikat. Sehingga tanpa mengsigned aplikasipun kita bisa langsung menginstallnya.

Catatan : Jika Istallserver pada rompatcher bisa aktif, maka kita ga perlu mengextrak installserver(sesuai tipe Ponsel).zip. Karena nantinya akan ada notifikasi "File Error" saat menginstall aplikasi.
Nah sekarang ponsel kalian telah Ter HACK!!

Untuk lebih jelasnya lihat Tutorial Video di bawah ini :
Via Youtube Klik DI SINI.
Donwload Video via Ponsel Klik DI SINI.




Sumber : http://www.aplikasi-gratizzz.co.cc

----+@ Selamat Mencoba @+----


17 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap. . .

OzHIE.sisX mengatakan...

sippp gannn...!!!

OZY-W mengatakan...

Nice info sob

OzHIE.sisX mengatakan...

sip silahkan di sedoottt gan...!!!

Aolenk mengatakan...

nE mantaph sangad gan_ hehhee
Al-Madura

Aolenk mengatakan...

E71 Rpm346 pke instalserver brapa gan???

Aolenk mengatakan...

yg E71 ane ud copykn instalserver yg dri hellox tpi ttep g bsa aktif d roompatcher.

mohon pencerahanx gan.

OzHIE.sisX mengatakan...

mkasudnya tidak akatif tu apanya gan...???

OzHIE.sisX mengatakan...

E71 kagak perlu Installserver di Rompatcher gan. uda otomatis aktif bila di centang Open4all nya..!!

Aolenk mengatakan...

ok nice info gan tengs

OzHIE.sisX mengatakan...

Yups...!!!

Dusty Fog mengatakan...

malam Bos kalau cara unhacknya gimana sih...

OzHIE.sisX mengatakan...

Dusty : pindah atau Hapus Installserver.exe yang ada di C:\sys\bin beres..

Dusty Fog mengatakan...

malam Boss tp sy cari di C/Sys/bin kok ngga ada ya ada juga installer_0x2000DF59.exe,klu file Installserver.exe ngga ada Bos,mohon pencerahaanyya

OzHIE.sisX mengatakan...

Untuk S60v5 n S^3 cukup disable aja Installserver di Rompatcher coba instal app unsigned gak kan bisa gan...!!

bya mengatakan...

pake nokia e63 berfungsi kagak nih ... ???

WAWAN Higz Hagz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!