Friday 22 April 2011

Free i-SMS v.1.12(3) Final Full Dan Cara Setting



   Setelah OzHIE sempat posting Free i-Sms v1.12 Beta Plus-17 Skins Yang Keren , Kini hadir lagi gan versi Final. tapi agak ribet Settingnya ketimbang versi beta, untuk itu saya kasih cara setting agar lebih mudah, di versi ini juga ada tambahan beberapa Fitur gan, nah penasaran... tak perlu berlama - lama gan silahkan download aplikasinya pada link di bawah ini :

Download :
Free-iSMS Final Full v1.12(3) S60v3 S^1 S^3 SymbianOS9.X Signed  1.43 MB

Untuk cara Setting saya sertakan gambar saja biar lebih mudah, pertama Register dahulu dengan Nomor Ponsel dan password terserah kalian jika sudah langsung Login saja.




Setting selanjutnya ikuti saja apa yang ada pada gambar :










Untuk setting iChat pakai Disabled.


Setting Font sesuka kalian.



Setting Plugin : Fetion jangan di centang.


Setting Sync Messages dan Incremental untuk Syncron SMS.



Dan ini Beberapa Fitur Tambahannya :






Nah meski rada ribet settingnya tapi gak apa yang penting kalian puas dengan Fitur - fitur dari Free i-SMS ini...he he he...!!!


----+@ Selamat Mencoba @+----

14 comments:

ariesmixed said...

hehhehehhehehe...... mantuap!!

OzHIE said...

SiiiPPPP Mas Cung............!!!!!!!!!

anggini said...

hp nokia 6030 classic bisa gga iia ??

OzHIE said...

Wah kagak bs gan, hp ente msh java gan..!!!

Anonymous said...

punyaku setelah aku install kok di menu settingnya yang ada cuman sistem setting doang, gimana donk solusinya?

peoNx pg'haYaL seJati said...

Adhikurniawan044@gmail.com
Gan Aku pake Nokia 5700.
Udah aku instal.
.tapi cara buat nampilkan shel mood{:P :) :*} di setingan sblah mana ya. .
Mkash sblumya

jul14rd1 said...

kk hp q n73
sal q install i-sm trus mw q registrasi tpi kok kluar2 trus ea kk

moon bntuannya kk

Hery said...

gan klo hp N73 bisa ngk tuh ya kira2..??

Unknown said...

gan hp saya nokia 5730 ..
tapi saya bingung loginnya ..
parwordnya itu dari mana ya ??

koplo reme-rame said...

buat Ngage classic bsa pa kagak gan?

koplo reme-rame said...

buat Ngage classic bsa pa kagak gan?

Unknown said...

beri saranya donk !! ko settinganya cuma ada ada satu doank ya (system setiing)??

Janu Yans said...

Tidak bisa login gan, gimana caranya susah banget

Unknown said...

Ane daftar malah suruh edit acces poit

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!