Friday, 14 January 2011

3D 7 Days Salvation English


  Wah sudah lama sekali ya OzHIE gak posting game Sis. Nah maka pada kesempatan kali ini saya akan posting game sis terbaru nich, ini dia 3D 7 Days Salvation English.
   Game ini menceritakan Tentang seorang Pria yang terjebak di Villa tua yang tak berpenghuni dan sangat angker, banyak kejadian-kejadian yang aneh bahkan bisa membuat bulu kuduk anda Merinding.
   Pria ini terjebak di dalamnya dan berjuang bagaimana caranya agar dia bisa keluar. Apakah yang akan terjadi selanjutnya dengan nasib Pria tersebut, penasaran kan...!! Nah bagi Sobat blogger yang suka game Horor tak perlu berlama-lama ayo silahkan sikat abis gamenya... Emangnya nyuci... He he he...

Download :
3D_7_Days_Salvation_English.zip  8.77 MB



----+@  Selamat Bejuang @+----

7 comments:

baron said...

ga ada yg buat resolusi 320x240 ya gan,padahal gameny keren.di HPku e71 ga bs..(sad) klo ada di share ya gan,,thanks

OzHIE.sisX said...

sayang ane g pake hp 320x240 jd ga ada yang buat tes gan..!!!

e71 said...

e71 said...
Bos di e71 ga bisa di mainin..gambarnya pecah...ada cara buat edit resolusinya ga yah...(pengen main game nya)

OzHIE.sisX said...

E71 : blm ada yang v 320x240 gan...!!!

Sket said...

untuk yg ukuran 320X240 >
http://filestube.com/c24b32b8e256eba603e9/go.html untuk yg ukuran 320X240 >
http://filestube.com/c24b32b8e256eba603e9/go.html

Rezqian said...

U have english n full version?

Adnan Hasyim said...

cari aja gan di phoneky.com disana bnyak game nya, tmasuk 7d.s

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!