Monday 6 December 2010

Mengusir Nyamuk Dengan Ponsel


   Bagi Sobat Blogger yang mengalami susah tidur hanya karena dirumahnya banyak nyamuk tak perlu kwatir lagi meski dalam situasi KangKer alias Kantong Kering mau beli Obat nyamuk tapi tidak bisa, Masak beli Obat Nyamuk saja tidak bisa.. he he he..
   Nah OzHIE punya solusi dari masalah tersebut. Hanya dengan sebuah aplikasi kita bisa mengusir nyamuk tanpa perlu lagi membeli Obat Nyamuk lumayan buat menghemat sedikit. Ini dia aplikasinya Insect Killer. Aplikasi ini dapat mengeluarkan Gelombang Ultrasonik yang dapat membuat puasing para nyamuk. wah ternyata bukan kita saja ya yang bisa pusing nyamuk juga bisa he he he...
   Dengan Gelombang Ultarasonic yang keluar dari Speaker ponsel anda maka akan membuat para nyamuk menjadi pusing dan tidak berdaya. Minum obat dong kalau pusing, he he he...

Download :
Insect Killer v.1.01 by OzHIE.zip  678 Kb






    Kita Bisa mengatur Frekwensi atau jarak berapa jauh aplikasi ini berfungsi dan kita di suguhkan dengan Animasi yang tampak hidup seperti gambar di atas.
Nah gimana Sobat Blogger Asyik bukan...??

----+@ Selamat Mencoba @+----

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!