Thursday 23 December 2010

Memberi Tampilan Icon Desktop Mirip BlackBerry Di s60v3



  Membahas tentang Ponsel BB memang tidak ada habisnya, Seperti pada posting OzHIE sebelumnya yaitu Menikmati Font Blackberry Di s60v3 maka kali ini saya akan memberi sebuah aplikasi kepada sobat blogger semua yaitu untuk Memberi Tampilan Icon Desktop Mirip BlackBerry Di s60v3.
Yaitu dengan Smart Work Space v0.4 kita bisa memberi tampilan Icon layaknya ponsel BB.

Download :
Smart Work Space v0.4.zip  17.62 Kb
Jbaktaskman v1.35 176.85 Kb


Lihat Gambar BB di atas, pada layar bagian bawah terlihat icon yang cantik, nah pada bagian itulah yang sekarang akan kita bahas.

Nah cara menggunakan aplikasi ini mudah bos, setelah terinstall, buka aplikasi Smart Work Space maka tidak ada reaksi apa-apa tampak aplikasi ini tidak berfungsi, tapi jika kita keluar dari menu, maka lihat hasil yang tampak pada Desktop ponsel kita :


Dan sekarang kita bandingkan antara gambar BB dan gambar yang di hasilkan dari aplikasi Smart Work Space, tampak mirip kan...?

Jika sobat blogger ingin merubah icon seperti yang anda inginkan, gampang bos :

- Buka aplikasi X-plore kemudian masuk ke Drive E:\Private\eacceeel\Settings.ini


- Buka dan Edit [MBApplications] pada file Settings.ini


- Buka aplikasi Jbaktaskman dan tekan tombol bintang jika aplikasi yang kamu inginkan adalah X-plore maka cukup pilih menu Task info pada X-plore.




- Masukkan code UID yang tampil pada task info jika X-plore adalah 0xa0000bcd maka masukkan code tersebut pada Settings.ini setelah selesai masuk ke jbaktaskman lagi kemudian close aplikasi Smart Work Space dan buka kembali untuk melihat hasilnya.

- Tekan tombol [C] untuk aktif dan menonaktifkan icon.
- Jika ingin tampilan icon menjadi Vertikal tinggal setting saja PortraitPosition = OnCBA menjadi LeftVertical dan LandscapePosition = AboveCBA menjadi LeftVertical

Selesai, Nah gimana bos mudah bukan...?


----+@ Selamat Mencoba @+----

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!