Tuesday 26 October 2010

Atlantis Redux



    Ini dia bos, OzHIE bagikan game sis yang sangat menarik kepada Blogger semua khususnya para maniak game. Meski game ini di luncurkan sudah 2007 yang lalu tapi gak apa-apa kan kalau saya Posting kembali..? Dari Size nya saja mencapai 53.93 MB jadi kwalitas fisualisasinya hampir sama dengan PS2.
    Game ini menceritakan tentang seorang wanita yang sedang memburu harta karun  dan dalam parjalanan dia menemui masalah, mobil yang di kendarainya menabrak bebatuan dan dia di tolong oleh seorang panggembala Onta. Untuk lebih jelasnya silahkan Download link di bawah ini :


Download :
Atlantis_Redux  53.98 Mb

Ini dia bos Screenshot nya :









Untuk Aktivasi tekan Code standar 12345 seperti pada gambar di bawah ini :






----+@ Selamat Mencoba @+----



3 comments:

H8H said...

Gan Link Ziddu buat game ini juga bermasalah jadi gak bisa di download gamenya. Pake MediaFire Gan kalo bisa mah

Anonymous said...

Tolong share walkthrough buat game ini gan. THX

Anonymous said...

Agan kok sekarang jadi jarang bales comment ? Sibuk banget ya gan, tapi kalo emang hari biasa (senin-sabtu) agan gak bisa, kan bisa tiap hari minggu aja gan ngejawab pertanyaannya, biar gak nunggu kelamaan gan, kasihan kan bagi orang2 yg udah ngasih pertanyaan di blog agan ini & nungguin lama jawaban dr agannya.

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!