Monday 6 September 2010

X-plore v1.51 Bhs Jawa Dan Indonesia Plus Full Skins Repacked By OzHIE




   Apa kabar ID semua, lama OzHIE gak posting nich pasti ID semua pasti uda pada kangen kan sama Ozhie..?? He he he.. Langsung saja, kali ini saya akan memberikan sebuah aplikasi X-plore v1.51 kepada ID semua yang sudah ozhie Translate ke bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia
  jadi bergembiralah bagi para ID yang berasal dari Jawa, seperti saya, sehingga kita bisa lebih mudah mengerti dan memahami dengan adanya Translate ke bahasa Jawa dan bahasa Indonesia tersebut.
   Ini adalah X-plore hasil Repacked oleh OzHIE sendiri dan sudah saya Translate ke bahasa Jawa dan Bahasa Indonesia dan ada 24 skins yang beraneka ragam. Tuch pasti ID semua sudah tidak sabar kan,,? Tak usah berlama-lama Bozz langsung saja di sedoot smua...!!he he he

Catatan : Install dahulu X-plore v1.51 kemudian baru install salah satu skins yang kamu sukai dari 24 skins tersebut, dan kebetulan ini baru saya posting 13 skin yang lainya di tunggu yach atau bisa Download di sini Skin X-plore...!!!

Download :
X-plore v.1.51 Repacked by OzHIE  511.34 KB

Skins :
    Skin_1_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_2_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_3_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_4_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_5_patch_by_OzHIE.zip 

    Skin_6_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_7_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_8_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_9_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_10_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_11_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_12_patch_by_OzHIE.zip
    Skin_13_patch_by_OzHIE.zip



    1 comment:

    duy said...

    ijin nimak gan, seklaian download.. thx

    Post a Comment

    Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!