Selasa, 11 Januari 2011

Menulis Font Arab Di s60v3


   Untuk sobat blogger yang mempunyai keturunan Arab ataupun orang Arab ada kabar gembira nih, Seperti pada judul di atas kali ini OzHIE akan berbagi sebuah aplikasi untuk menulis font arab pada ponsel s60v3.

Nah langsung saja Download pada link di bawah ini :
Crystal Urdu.zip  550.49 Kb


Cara penggunaanya :

* Buka aplikasi :


* Aktifkan Urdu.


* Aktifkan juga Urdu pada pesan.


* Lihat hasil ketikan OzHIE yang acak-acakan karena gak bisa bahasa arab, he he he..!!


Nah mudah Bukan sobat Blogger ...???

----+@ Selamat Mencoba @+----



2 komentar:

Bangwa CRèátor DLerenk mengatakan...

bang ozhie, kira2 aplikasi yang menambah bahasa arab atow indonesia ada gak ya ??? jadi, gak hanya sekedar menulis jha tp sekalian nyampe menu2nya, klo punya tolong dipost donk...... mohon bantuannya

OzHIE.sisX mengatakan...

Wah blm ada gan cry ya...!!!

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!