Kamis, 13 Januari 2011

Cara Request Certificate Dan Key Dari OPDA



    Bagi sobat blogger pengguna ponsel s60v3 memang tidak asing lagi dengan aktivitas mencari atau request Certifikate dan Key karena hal ini peran Certificate dan Key ini  memang sangatlah penting.
   Nah kenapa OzHIE kok bisa bilang sangat penting bos, Karena dengan Certificate dan Key kita bisa MenSigned Aplikasi yang masih Unsigned, sebagai contoh Aplikasi untuk Hack yaitu HelloOX2.3. Aplikasi ini memang di ciptakan masih dalam keadaan Unsigned dan bertujuan untuk membobol System atau Scurity dari Firmware terbaru ponsel yang berbasis Symbian seperti Nokia s60v3 dan s60v5.
   Tujuan kita Hack ponsel itu sendiri adalah untuk menginstall aplikasi yang masih Unsigned, nah dalam tanda kutip, kita harus MenSigned terlebih dahulu aplikasi HelloOX2.3 supaya kita bisa mengistallnya pada ponsel kita.

* Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberi Cara Request Certificate Dan Key Dari OPDA.

1. Silahkan Registrasi dahulu di situs OPDA atau bisa klik DI SINI

2. Cara Registrasi silahkan klik pada arah panah berwarna Hijau.


3. Jika sudah masuk silahkan memesukkan Nama Akun pada kolom pertama, pasword di kolom kedua, konfirmasi pasword pada kolom ketiga, alamat E-mail pada kolom keempat dan yang terakhir silahkan masukkan code seperti pada gambar di kolom terakhir kemudain Klik Submit and reigis.


4. Jika Registrasi berhasil maka akan ada tanda seperti ini.


5. Lankah selanjutnya klik pada My Cerificate seperti pada arah panah berwana hijau.


6. Kemudian klik Apply Cer.


7. Nah sekarang tinggal masuk langkah Request Cetificate dan Key, Pada kolom pertama masukkan Tipe ponsel, Kolom kedua masukkan nomor Imei ponsel, tekan *#06# untuk mengetahui nomor Imei, Kolom ketiga masukkan konfirmasi nomor Emei, dan kolom yang terakhir masukkan Nama anda kemudain klik Submit Applikation.


8. Reques akan di proses selam kurang lebih 1x24 jam dan tanda panah berwarna Biru berarti Reques masih dalam proses.


9. Jika request sudah selesai maka akan ada tanda seperti pada arah panah berwarna Biru.


10. Dan yang terakhir yaitu tahap Download Certificate dan Key, silahkan klik pada kedua arah pana berwana Biru untuk menDownloadnya.


   Nah gimana sobat blogger Mudah bukan...??? Jika sudah mempunyai Certificate dan key, kita sudah bisa menSigned aplikasi yang masih Unsigned dengan Cetificate dan key yang kita miliki.
Untuk cara menSigned Aplikasi tuggu posting saya selanjutnya, Ok...!!!

----+@ Selamat Mencoba @+----

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hp gw nokia c7,,cert gw udah jadi tinggal download aja tapi pas mau download di suruh donate gitu..mang kaya gitu prosesnya?

OzHIE.sisX mengatakan...

no imei bisa kamu kirim ke no saya tar saya donwload kan..!!!

Anonim mengatakan...

Mas...
Aku koQ ga bisa registrasi diweb OPda ya...?

OzHIE.sisX mengatakan...

Maaf Sekarang tidak bisa request cert n key lagi gan....!!!

ikram mengatakan...

trus bikin cert key dmn gan?:bingungs

agtyo mengatakan...

mas 0zhie tolong saya donk,saya buat cert dan key ga jadi2 .. bisa tolong di bantu ngga mas?

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!