Minggu, 05 Desember 2010

Pandemonium n-gage 2.0 Full


    Sobat Blogger sudah lama ya OzHIE tidak posting game n-gage, Nah kali ini saya punya game n-gage baru nih. Pandemonium namanya, sebenarnya  ini adalah game n-gage 2.0 tapi sudah di midifikasi dalam bentuk game sis tapi tenang ja bos game ini tetap seru kok.
    Game ini menceritakan tentang seorang Badut dan seorang wanita yang bertualang menghadapi banyak rintangan. Dengan didukung audio dan visualisasi 3D yang menagumkan sehingga saya sangat menyukai game ini.



Nah Gimana sobat Blogger mengagumkan bukan..? Ayo buruan download pada link di bawah ini

Download :
Pandemonium by OzHIE.zip 23.77 Mb


Catatan :
Install file sis terlebih dahulu kemudian pindah atau copy Folder 20007766 ke Drive E:\Private




----+@ Selamat Mencoba @+----

5 komentar:

tegar mengatakan...

ni bisa bwat nokia 5630 gak ?

OzHIE.sisX mengatakan...

bisa boss!!!

Rezqian mengatakan...

FREN, PAS DI MINTA -input your name-, TULIS APA?

yori bloger mengatakan...

bisa di e63??

ucup gitu mengatakan...

bisa buat nokia e71 gak bos?

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!