Thursday 28 April 2011

Menghapus Data History Real Player



   Pagi Sobat Blogger, kali ini OzHIE Ada sedikit trik nih buat menghapus history Real player pada ponsel Symbian kamu, meski trik ini sudah jadul tapi gak apa lah mungkin ini peting bagi sobat blogger yang belum mengetahuinya.
   Sehabis nonton video di Ponsel symbian kamu, pasti pada pemutar Real player ini terdapat history video - video apa saja yang telah kalian putar tadi dan history ini pada umumnya tidak dapat di hapus langsung dari aplikasi bawaan Ponsel ini, nah bagi Sobat Blogger yang mempunyai atau menyimpan video privasinya, tentu akan sangat menjengkelkan jika video tersebut di buka oleh orang lain, atau buat kalian yang suka nonton film XXX tentu ini berguna banget, he he he..!!!
   Nah cara menghapusnya sangatlah mudah, tentunya untuk Ponsel yang sudah di Hack saja gan, begini caranya buka X-plore lalu masuk ke Drive C:/private/10005A3E/ dan hapus file "mediaplayer.dat" selesai..!!!! dan sekarang silahkan cek di Real Player kalian, history tersebut pasti sudah hilang, nah mudah bukan..!!!!!


----+@ Semoga Bermanfaat @+----

4 comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!