Wednesday 20 October 2010

Lament Island



   Jumpa lagi dengan OzHIE. Wah sudah lama sekali rasanya saya tidak posting tentang Game, Nah kali ini saya akan posting sebuah game Sis s60v3 yang tak kalah menariknya dari game N-gage bahkan game ini hampir mirip dengan PS2 karena di lhat dari sagi sizenya sudah 24 MB. ini dia bos game nya Lament Island.
   Game ini menceritakan tentang Seorang anak kecil yang kehilangan Ayahnya kemudian terdampar di pulau dan dia tersesat di dalam sebuah bangunan tua atau bekas kerjaan pada zaman dahulu dan dia berjuang seorang diri mengahdapi jebakan atau rintangan untuk bisa keluar dari bangunan tersebut.





   Nah sahabat blogger pasti sudah tidak sabar kan ingin mencobanya..? tak perlu lama-lama bos langsung sedot saja link di bawah ini :

Download :
Lament_Island.zip  24.05 MB

Setelah Kamu download, Extrak file kemudian copy SIMLIFE ke Drive\E dan install Lament Island.sis juga ke Drive\E. Untuk Aktivasi tekan kode 12345.

----+@ Selamat Mencoba @+----

3 comments:

Anonymous said...

Gan Link Ziddunya bermasalah, jadi gak bisa di download gamenya. Kalo bisa pake Mediafire Gan jarang ada masalahnya

haidar said...

wuih,,, gede juga nie game jadi pikir2 mau nyedot emang kuat gan di hp 5630xm kan cuman 600mhz..... ??

Unknown said...

cuma info aja .
Link Ziddu kga bisa di buka pake opera . Coba download di PC deh , trus save filenya di memory card . Thx

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!