Minggu, 19 Desember 2010

TTPod Extreme v.3.80 Dengan Tambahan 63 Skin Yang Keren



   Sobat Blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan apliksi Pemutar Musik yang satu ini, ya TTPod namanya.
   Dulu OzHIE sudah pernah posting TTPod Englise v380 Pemutar Musik Yang Paling Handal, dari posting sebelumnya kali ini TTPod hadir lebih Extreme meki dari segi versi masih tetap sama v3.80.

Kini tampil dengan 63 skin yang Extreme :








Nah gimana Sobat Blogger buruan Download link di bawah ini :

Download :
TTPod Extreme v.3.80.zip 14.56 Mb


----+@ Selamat Mencoba @+---

3 komentar:

Kodeng mengatakan...

aslkm.gan itu tema ane udah download tpi stelah ane instll gak bisa n ada tulisn KESALAHAN PEMBAHARUAN.mohon pencerahanx gan.mkasih.

Kodeng mengatakan...

hp ane nokia e63.

OzHIE.sisX mengatakan...

Kodeng : WS.. Maksudnya tema apa gan...??

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!