Sunday 22 August 2010

Nokia Fhoto Browser Dengan 3D Yang Manis



   Nokia Fhoto Browser adalah aplikasi besar lain dari Nokia Beta Laboratorium. Nokia Fhoto Browser ini memang masih dalam tahap percobaan yang di dukung fitur 3D yang manis di dalamnya. Fhoto browser ini telah diluncurkan pada ujung Maret yang lalu pada Nokia 5800 XM. Akan tetapi Nokia Foto Browse juga tersedia untuk Hp S60v3. Yang baru-baru ini Fhoto Browse mendapat sambutan hangat bagi para penggunanya. Tetapi yang amat di sayangkan pada masa yang akan datang Regu hanya akan memusatkan pada Nokia S60v5 saja. Meski demikian aplikasi ini telah bekerja baik sekali pada s60v3.


   Browsernya tampak sangat mengkhayalkan dikarenakan implementasi 3D yang manis di dalamnya. Saat memulai browser akan menunjukkan semua gambar di dalam suatu efek 3D yang menawan dengan potret yang bekerja di dalam gaya pemandangan. Keunggulan lain dari Fhoto browser ini juga di dukung dengan Accelerometer sehingga saat Hp di gerakkan gambar akan mengikuti kemana arah hp di gerakkan tp ini hanya berfungsi pada hp yang di dukung dengan Accelerometer saja.

Nah gimana ID semua tak perlu berlama lama langsung saja di sedoot...!!

Download di sini.
Nokia_PhotoBrowser_by_Ozhie.zip



----+@ Selamat Mencoba @+----

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!