Friday 25 November 2011

Font Unicode : Incolhua v7.5x by ihint


     


1. Incolhua v7.5x by ihint.

Di versi ini,font support semua unicode language. tapi kekurangannya , size fontnya yang sangat besar dan ada sebagian hp khususnya Nokia fp2 yang tidak compatible.
Jika dipaksakan di install di nokia Fp2, maka hp bakal gagal booting dan jangan coba2 install di memory telepon karena resikonya hp harus di format 3 jari.
NB:
Saya tidak bertanggungjawab atas kerusakan yang ditimbulkan font ini terhadap Handphone anda.

passnya : huahua


2. Incolhua v7.5xNK by ihint.

Di versi ini, font support semua unicode language kecuali korean. Tapi kelebihannya, size fontnya menjadi lebih kecil dan bisa di install di Hp Nokia FP2. tapi saya ga bisa jamin semua bakal compatible lho. So resiko ditanggung penumpang. :)

passnya : hinthua


3. Incolhua v7.5x Low by ihint.

Di versi ini, font support semua unicode kecualiChinese dan Korean.Tapi kelebihannya, size font menjadi kecil dan sangat cocok di install di Hp nokia pre FP1 seperti N73 etc.

passnya : lowin


4. Incolhua v7.5xD by ihint.

Di versi ini, font support full unicode dan cocok di android HH. Bagi yg ga suka bayangan emoji, cb pake versi ini aja. cocok buat yg ga suka whatsapp,gravity etc.

passnya : colcoldroid


Cara Pemasangannya lihat di SINI.


Sumber : http://ihint.net/

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!