Minggu, 30 Oktober 2011

Mengganti Skin Baterai


   Jumpa lagi dengan OzHIE di sini, langsung saja kali ini saia akan berbagi sebuah aplikasi yang fungsinya yaitu mengganti tampilan Baterai pada desktop.

Download :
Top Battery v1.00 S60v3 S60v5 by POPDA.zip  1.027 KB

Jika kalian kesulitan download, kalian bisa login dulu di gmail.com pakai akun Google ini :
- E-mail : ozhiesisxblogspot@gmail.com
- Pass    : symbianer

Setelah kamu donwload, Install dan Jalankan Top Battery, Sesuaikan letak tampilannya, untuk tampilan satandar bisa kalian edit Position X = 200 dan Position Y = 5 untuk Layar Portrait seperti pada N81 saia, sedangkan untuk Layar Landcape seperti E63, E71 saia belum mencobanya.


Klik pada menu Applictions untuk menentukan pada aplikasi apa saja skins baterai akan tampil, kalo saia suka tampil pada Desktop dan Top Batree saja.




Untuk skins bisa kamu Copast dari paket zip ke C:\System\Apps\TopBattrey\Skins.






Seperti biasa jangan lupa Pindah Pacth RMP untuk menghilangkan tampilan Baterai standar ke Y/E/C:Patches dan Apply pada Rompatcher.


Dan inilah beberapa contoh Skinnya :









Nah gimana mantap kan...???

----+@ Selamat Mencoba @+----

5 komentar:

Patih mengatakan...

Minyak kang.
Udh pny, tp jrang pke jg.
Heyhey,,,,,

OzHIE.sisX mengatakan...

sip sip.. ane juga uda lama pakai.. :D

IndRA WonGSinG mengatakan...

tuh email pribadi ente, apa bwt bantean aja bos?

OzHIE.sisX mengatakan...

ya gan cuma buat bantean aja gan... :D

lamo_rek mengatakan...

mastaahh, kalau mengubah skin signalnya gimana?
biar serasii hehhehe :D

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!