Minggu, 26 Juni 2011

cClock v1.21 : Mencicipi Tampilan Jam Penghemat Daya Seperti Di Nokia S^3



    Nokia S^3 , Heeemm siapa sih yang gak ngiler pengen memilikinya, ponsel Nokia yang satu ini memang termasuk ponsel idaman bagi para Symbianer's contohnya OzHIE, karena dari segi Fitur ponsel yang satu ini  sudah setara dengan iPhone, BB, Andrid dan dari segi harga juga relatif mahal.
    Namun kali ini saya hadir bukan untuk membahas Ponsel yang satu ini gan, tapi saya akan membagikan sebuah aplikasi untuk mencicipi sedikit fitur dari ponsel tersebut, Ini dia cClock : aplikasi untuk Mencicipi Tampilan Jam Penghemat Daya Seperti Di Nokia S^3.
    Posting kali ini juga masih berhubungan dengan Posting saya sebelumnya yaitu Slide Screensaver yang menampilkan Slide Foto pada Modus penghemat daya namun posting kali ini adalah tampilan jam seperti pada gambar ponsel di atas yang saya beri Arah panah berwarna Merah.

Nah langsung Download saja aplikasinya pada Link di bawah ini

Download :
cClock v1.21.zip 224 KB

Install Aplikasinya lalu masuk ke Menu Tema > Penghemat daya kemudian Pilih cClock v1.21 > Ubah atau pilih Pengaturan dan atur sesuai selera kalian.





Ada 5 gaya tampilan Analog :




Dan ini hasilnya :






Nah mirip kan dengan S^3....??

----+@ Selamat Mencoba @+----

8 komentar:

Anonim mengatakan...

bs d pke d s60 v5 ga mas??

Anonim mengatakan...

itu bza buat si EGE kn boz????

OzHIE.sisX mengatakan...

Ane blm pernah coba gan, di coba aja g pa2, he he

Anonim mengatakan...

Gan,,
siapa bagus hp os symbian dgn hp os android ?
Siapa bagus hp nokia c5-03 dgn hp samsung galaxy gio ?
Dibalas ya,,
plea$e

OzHIE.sisX mengatakan...

Kalo ane tetep Symbian gan..!! n tetep nokia...!!!

Anonim mengatakan...

klo ane te2p 3315 S^5....
mantep tahan bnting....
wkwkwkwkw

OzHIE.sisX mengatakan...

Masih enakan 3310 S^7 Cunk..!!! Gawe ganjel bayang sek mantep pooll ... ha ha ha

oji09 mengatakan...

ini baru keren,,lgsg di coba ah.

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!