Sunday 3 April 2011

Language Copyer v1.0 : Menambah 46 Bahasa Penulisan Di Ponsel s60v3



   Copyer adalah aplikasi yang bisa menambah bahasa penulisan pada ponsel Nokia s60v3. Bahasa yang ditambahkan pun tak tanggung-tanggung gan yaitu sekitar 46 pilih bahasa. Dengan menggunakan aplikasi ini ponsel kalian akan mendukung 46 multibahasa penulisan,seperti bahasa Arab,India,Thailand dan bahasa lain.Tentu dengan menggunakan aplikasi ini ponsel Nokia s60v3 kalian akan terlihat semakin kelihatan canggih karena adanya dukungan berbagai bahasa penulisan yang memberikan fungsionalitas tersendiri bagi sobat blogger yang menyukai multibahasa. Langsung saja ke TKP gan...!!!

Download  :
Language_Copyer_1.0_En  48.84 KB

Install aplikasinya dan Pindahkan Pacth.rpm ke Drive E:\Patches kemudian Apply di Rompatcher usahakan tidak di add to auto untuk siaga agar tidak terjadi sesuatu.


Buka app Language Copyer dan pilih model keyboard sesuai ponsel Kalian.


Kemudian pilihlah bahasa yang tersedia.



Jika sudah yakin dengan pilihan bahasa yang dipilih,sekarang tutup aplikasi tersebut dan menuju ke Pesan dan inilah screenshoot pada saat OzHIE menulis bahasa arab dan Thailand.



Catatan : Aplikasi ini mungkin tidak berfungsi pada semua bahasa tergantung Font yang di gunakan pada ponsel, untuk Download Font Suport Bahasa silahkan klik DI SINI.

----+@ Selamat Mencoba @+----

2 comments:

fajjrie said...

pertamax...
Mantap kang..
Sekarang gk dunlud d.ziddu lg:D
Langsung seruput ahh.,.

OzHIE said...

ok ga monggo di sedottt...!!!

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!