Monday 11 April 2011

Free i-SMS v.1.12 beta Plus 17 Skins Yang Keren



   Selemat Datang di WWW.OzHIEsisX.cO.cC. setelah lama menuggu akhirnya selesai juga perpindahan Domain OzHIE dari Blogspot ke CO.CC meski masih domain geratis tapi lumayan keren, he he he..
   Untuk mengawali perjumpaan kita di Domain baru ini saya akan posting aplikasi untuk sms yaitu Free i-SMS v.1.12 beta Plus 17 Skins Yang Keren request dari sobat Blogger yang lama tertunda dan baru sekarang bisa saya posting, aduh ma'af ya gaann...!!!
   Nah Sobat blogger masih ingat kan posting saya sebelumnya yaitu Sms Serasa Chatting. Nah di Free i-SMS v.1.12 beta Plus 17 Skins Yang Keren ini juga tak kalah menariknya gan bahkan fitur - fiturnya lebih lengkap jadi tak perlu berlama - lama gan silahkan di sedot saja aplikasinya pada link di bawah ini :

Download :
Free i-SMS v.1.12 Beta International Express.zip  1.179 MB
17 Skins Free i-Sms.zip  2.576 MB

Contoh Skins iPhone4 wq :



Smile :


Catatan : Untuk Mensyncron sms kalian harus Login sebentar menggunakan e-mail dan password dan Untuk memasang Skinsnya Copas Folder Skins yang kamu download di atas ke C:\Data\FreeiSMS\Skins.

---+@ Selemat Mencoba @+----

5 comments:

cotbada said...

maaf ya mas...soal gambar kemarin...alnya ru belajar ngeblog...blim ngerti apa2...mohon bimbingannya

OzHIE said...

ha ha d pa2 gan nyantai aja he he

Anonymous said...

gan mau nanya kenapa ya pas dah di instal, trus w restart hp send sms sendiri ke 422...

Q - Day said...

gan..knp ya pas saya instal i-sms trs saya restart otomatis send sms sendiri ke 422 trs bgt stiap saya restart. please help me out bos

adam_daem said...

di nokia 9300 bisa ga gan?

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!