Kamis, 10 Maret 2011

Real Football 2009 HD (320x240)

2 komentar:

aldy mengatakan...

bro bs bantu ga,knp ya setiap saya dah install realfootball 2009 HD gambarnya ga penuh,ky kepotong gtu.hp sy e61i.pdahal setiap donlod yg res320x240 punya e63 atau e71,tp tetep aja ga bs penuh gmbarnya.assasin creed HD juga bgtu di e61i.mungkin bro ozhie bs ngasih solusi?thanks

OzHIE.sisX mengatakan...

ini uda ane uji di E63 gan, klo assasincreed emang gak full gambarnya tapi bisa di mainkan cz yang asli kagak bisa di mainkan, untuk tipe E61 kan resolusi 320x240 klo g bisa mgkn crash dgn app lain gan...!!!

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!