Wednesday 9 March 2011

GGHeart Semi English Dan Rusia



  Setelah lama menanti - nanti kehadirannya, akhirnya datang juga GGHerat versi English, meski belum sempurna bahasa English karena masih ada campuran bahasa Rusianya tapi tidak apa Gan yang penting kita sudah sedikit paham ketimbang GGHeart versi China.








Nah gima mantap kan, silahkan download pada link di bawah ini.

Download :
GGheart_v1.60_Semi_English_Dan_Rusia.zip  15.691 MB


----+@ Selamat Mencoba @+----

6 comments:

Michael said...

Bisa di install dan berjalan lancar waktu di awal.. Tapi pas menerapkan efek tampilan iphone ke hp saya kok jadi berjalan lambat sekali.. Kok cuma desktop depan dan kontak telpon saja yg bertampilan iphone? kok yg lainnya tidak berubah? Menu hp pun tidak berubah.. Dan ketika saya buka ggheart itu lagi, hp saya jadi ngehang.. Padahal hp saya masih memiliki kapasitas RAM 62MB lagi.. Tlong bantu saya mas..

OzHIE said...

Tipe hp apa gan dan uda pasang python blm gan...??

Michael said...

Tipe hp saya Nokia 6220 Classic.. Saya sudah install python di C, tapi saya install app ggheart di E.. Semua sudah berjalan dengan lancar mas.. Hp saya sudah berubah tampilan'a, tapi kok tampilan menu tidak berubah seperti iphone? Bagaimana cara merubahnya supaya bertampilan seperti iphone? Tlong bantu saya mas..

OzHIE said...

Wah sayang ane uda kagak pasang GGheart jadi lupa dah, di setting ada pilihan skins gan, coba ganti skins iPhone, di utak atik aja tar ketemu..!!!

Michael said...

Udah saya utak-atik mas tapi gak ketemu'' soalnya saya bingung karena hampir semua bahasanya memakai bahasa Rusia.. Kalo boleh tahu, mas ozhie pake app apa ya untuk memperindah tampilan ponsel mas ozhie? Ntar saya mau nyoba juga mas..

OzHIE said...

Uda ada yg v english tggu postingny...!!!!

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!