Sunday 16 January 2011

NoRedClose : MenDisfungsikan Tombol Merah Di Ponsel s60v3


   Pernahkah sobat blogger merasa kesal pada saat sedang asyik bermain game dan tiba-tiba secara tidak sengaja telah menekan tombol merah dan mengakibatkan game tersebut keluar padahal kita belum sempat menyimpannya, nah mau gak mau kita harus mengulang game tersebut dari awal lagi dech..!! ha ha ha...!!
  Nah sobat blogger jangan berkecil hati dulu yach, OzHIE punya solusi dari permasalan tersebu, dengan sebuah aplikasi yang cukup simpel kita bisa mendisfungsikan tombol merah, maksudnya adalah jika kita menekan tombol merah maka game atau aplikasi yang kita buka tadi otomatis masih aktif sehinngga kita tak perlu repot-repot untuk mengulangnya dari awal lagi, Nah ini dia boxs aplikasinya NoRedClose v.03

Download :
NoRedClose v.0.03  30.31 KB

Cukup buka aplikasinya kemudian setting terlebih dahilu, pilih YES pada Return Desktop lalu tekan menu back atau Bsckground untuk keluar.




Nah sekarang Sobat Blogger sudah bisa bermain Game lagi dengan tenang tanpa takut menekan tombol merah lagi.
  Tapi ada sedikit kaleamahan dari aplikasi ini yaitu pada saat menerima atau melakukan panggilan kita tidak bisa langsung mematilan panggilan melalui tombol merah tapi harus malalui menu panggilan kecuali ponsel Slide seperti N81 puya saya bisa mematikan panggialan dengan cara menutup Slidenya.

----+@ Selamat Mencoba @+----

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!