Monday 6 December 2010

Trik Memindah Skin Core Player v.1.36 Dari Memory Telefon Ke Memory Card


   Sobat Blogger pasti sudah pada tahu kan sama aplikasi Pemutar Video yang satu ini..? Core Player v136 Namanya. Tapi tahukah kalian meski kita sudah install pada memory Card eh ternyata masih saja ada yang nyantol pada memory telefon, Wah kayak Cewek ja nyantol, he he..
   Ternyata meski sudah kita install pada memory Card tanpa kita sadari Skin dari Core Player otomatis masuk ke mamori telefon dan tentu ini sangat menggaggu bagi  Ponsel yang kapasitas dari memory telefon cuma sedikit tentu ini akan mempengruhi RAM ponsel tersbut.
   Nah Posting OzHIE kali ini akan memberikan sebuah trik untuk memindah Skin Core Player ke memory Card. Ikuti langkah-langkah berikut :

*  Buka aplikasi Core Player

 

* Pilih Menu - Tools - Skin


* Pilih salah satu skin yang kamu sukai, misalnya Skin WindowsXP


*  Kemudian buka aplikasi X-plore dan buat satu folder terserah kamu contohnya folder CPS pada drive E:\Data setelah itu masuk ke Drive C:\Data lalu pindah semua file yang berformat CPS ke folder CPS yang kita buat tadi.




*  Langkah selanjutnya Masuk ke Drive E:\Private\20012FA6\config.xml



* Edit File config.xml dan ganti code C:\Data\WindowsXP.cps  Menjadi E:\Data\CPS\WindowsXP.cps



*  Dan Lihat Hasilnya :


*  Bila Sobat Blogger ingin menggati skin, tinggal ganti saja nama Code tadi sesuai dengan nama skin yang kamu inginkan Misalnya kamu ingin mengganti skin WindowsXP menjadi Windows.


*  Dan ini Hasilnya :

Nah Sobat Blogger, Mudah Bukan...?


----+@ Selemat Mencoba @+----

No comments:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!