Monday 13 September 2010

Trik Mempercepat Speed Pada s60v3 Bagian 2

    Kali ini OzHIE akan Memberi Trik Mempercepat Speed Pada s60v3 Bagian 2 kepada ID semua, langsung saja ke TKP..
Yaitu denga cara mematikan fungsi Lifeblog.




   Kenapa Lifeblog kok harus dimatikan fungsinya padahal  aplikasi ini kan resmi dari Nokia, jawabanya tanpa kita sadari Lifeblog adalah salah satu aplikasi yang membutuhkan banyak memori RAM sehingga ponsel kita menjadi serasa berat dan lambat
  Tak itu saja Lifeblog terkadang bisa juga Menyedot Memori telefon sehingga pada saat kita mengakses suatu Aplikasi muncul Peringtan "memori penuh hapus sebagian data" dan kita coba Menghapus tapi tetep saja muncul peringatan tersebut, kalau sudah begini bingug dech jadinya. he he..
   Jangan patah semangat dulu ya, OzHIE punya solusi dari masalah tersebut, ikuti langkah-langkah berikut :
Kita hanya memerlukan sebuah Aplikasi yaitu JbakTaskman
Download disini.
Jbaktaskman_1.35_by_OzHIE.zip

- Langkah pertama buka aplikasi JbakTaskman pilih Menu >Tools>Processes>Kemudian cari Data  Lifeblog[101f41a]0002 dan LifeblogDBSAVER[101f41a]0001  >Terminate Process kemudian muncul peringatan dan tekan Yes.







- Lagnkah berikutnya Buka aplikasi X-plore masuk ke drive C:\Data\Lifblog\Database kemudaian hapus file Lifeblog.db setelah itu buat lagi file dan beri nama yang sama yaitu Lifeblog.db kemudian kasih Attributes Read Only.

- Yang terakhir Untuk menambah memori telefon Hapus file Reserved pada Drive C:\Private\102072C4. karena itu adalah sampah.



Nah selesai sekarang kita tidak akan bisa membuka aplikasi lifeblog lagi dan lifeblog pun tidak akan bisa menyedot Memori RAM yang bisa menyebabkan Speed jadi lemot..
Semoga Tips dan Trik ini bermanfaat..


----+@ Selamat Mencoba @+----

8 comments:

Anonymous said...

yes, akhirnya gua bisa juga nge hapus file blog yg makin lama makin banyak makan memory internal gua, thanks banget yah.,.,.,.,.,.,.,

OzHIE said...

Ok Sama2 pak bos...!!

Anonymous said...

bos uda dicari tp lifeblog ny g ada ini gmn??

OzHIE said...

gak semuatipe bos ada lifeblognya..

Q - Day said...

di hp e63 gk da lifeblog ny, ada cara lain mungkin bos

OzHIE said...

E63 kan dah cepet gan Posessornya, jadi g perlu trik ini gan...!!

Q - Day said...

ok..gan ada psx emulator gk buat s60v3???

H8H said...

Gan kok file Lifeblog.db di HP N95 ane kagak bisa dihapus ya, tiap mau di hapus muncul peringatan terus yg mengatakan file tsb tdk bisa di delete. Tolong solusinya Gan. ThanX

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!