Sunday 26 September 2010

MiniLyrics Aplikasi PC Untuk Mencari Lirik Lagu TTPod



   Bagi ID yang sudah menggunakan aplikasi pemutar musik TTPod ada kabar gembira nich, Kini OzHIE akan membagikan sebuah aplikasi untuk mencari lirik lagu TTPod. ini dia aplikasinya, MiniLyrics.

Download
MiniLyrics_by_OzHIE.zip  1.24 MB

    Install aplikasi ini  pada PC kemudian masukkan Code yang sudah saya paket dalam bentuk zip kemudian kamu bisa mencari lirik pada aplikasi Winamp atau Windows Media Player, saat membuka aplikasi tersebut aplikasi Mini Lyrics akan otomatis membuka sendiri tapi jangan lupa sambungkan ke internet.
    Kalau sudah masuk kemudian pilih lagu atau putar lagu yang ingin kamu cari liriknya maka otomatis dengan sambungan ke internet maka MiniLyrics akan mencari lirik tersebut dan bila lirik sudah di temukan maka otomatis lirik akan di baca oleh Winamp atau Windows Media Player.
    Untuk melihat file lirik tadi pergi ke My Computer\Disk C\Lyric nah di situlah tempat nongkrong lirik yang kita cari tadi kemudian untuk memainkan pada aplikasi TTPod copy file yang berformat < lrc > ke ponsel kamu yaitu ke Drive E:\TTPod\Lyrics, kalau sudah coba kita buka apliksi TTPod, nah skarang Lirik sudah bisa di mainkan pada TTPod kita. Gimana ID mantab kan...??

----+@ Selamat Mencoba @+----

1 comment:

Rendhie said...

ok sep gan, , ,
bole d coba neh, ,

tapi share nya jangan d ziddu dund, ,
bisa d IDWS apa paling ngga d 4shared, , ,

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!