Jumat, 24 September 2010

Lupa Password MMC Pada Symbian 1st, 2nd dan 3rd edition




    Berbicara pasword MMC adalah hal yang penting karena terkadang kita banyak menyimpan data atau file pada mmc, Mungkin kita tidak pernah melihat jadi lupa pasword, Mungkin saat kita membuat pasword tersebut tidak akan terjadi perubahan tapi sandi akan muncul saat mmc berpindah keponsel lain, saat itulah pasword dibutuhkan untuk membuka kartu memory

    Untuk mencari pasword yang anda buat anda harus menggunakan ponsel yang anda gunakan untuk membuat pasword pada mmc tersebut, jika anda ingin menjual hp tanpa mmc sebaiknya di lihat dulu sebelum ponsel jauh dari anda, jika sudah terlanjur memberi pasword dan ponsel sudah jauh dari anda maka terpaksa mmc harus diformat dan data yang anda simpan akan hilang.

- Untuk 1st dan 2nd Begini Caranya:

buka file explorer. (xplore,SeleQ, FExplore,)

lalu menuju ke drive C:\

kalo udah ketemu cari folder system\

cari file yang bernama MMC STORE

copy file tersebut misal ke folder other

untuk melihatnya anda harus memberi dahulu format pada file tersebut.

beri exstensi (.txt) pada mmc store yg telah di copy buka file trsbut

disitulah passwordnya.



- Berbeda dengan 3rd edition melihatnya harus di hack dulu ponsel karena ponsel 3rd edition sifat nya tertutup dan folder tempat penyimpanan pasword juga bersifat tertutup.
Buat yang udah di hack begini caranya :

Aktifkan dulu Secman atau Rompatcher

Buka X-plore atau file manager

Lalu buka drive C:\

Cari folder sys\data\

Buka folder tersebut nah jika anda sudah membuat pasword maka di dalam folder tersebut terdapat file yang bernama mmcstore

Copy file tersebut pada folder other

Setelah itu gunakan hex viewer, jika pada x-plore hanya dengan menekan angka 3 atau angka 8 untuk defaul editornya yang juga secara otomatis menuju ke editor hex viewer..

Lihat pada kolom huruf biasanya pasword berada diakhir..
Nah slesai, gimana ID mudah bukan..??



----+@ Selamat Mencoba @+----

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!