Monday 27 September 2010

Backup Data Game N-gage 2.0 s60v3



    N-gage 2.0 merupakan generasi penerus dari n-gage klasik maupun n-gage QD. Namun n-gage 2.0 bukanlah sebuah handset, melainkan aplikasi yg di tanamkan di symbian s60v3. Terutama n81, n95, 5320, dan masih banyak lagi, Game-gamenya juga sangat menarik dengan grafik yg mengagumkan.

    Nah kekurangan N-gage 2.0 yg bersifat aplikasi adalah akan hilang file-filenya jika kita melakukan update pada ponsel tersebut. Jadi, kita harus susah paya melakukan install ulang kembali game-gamenya. Sangat merepotkan bukan?

    Tapi kini ID semua tidak usah hawatir dengan problem tersebut, OzHIE akan membagikan sebuah apliksi yang bisa membackup semua data dari aplikasi N-gage tersebut, ini dia N-GAGE 2.0 BACKUP V1. Nah inilah jawaban yang akan menutupi kekurangan n-gage 2.0 tersebut.
dengan aplikasi ini kamu dapat membackup file game data n-gage 2.0 ke memory eksternal.
Jadi kamu dapat memainkan game sepuasnya tanpa perlu takut kehilangan data-datanya.

download:
N-Gage2.0Backup.v1.0_byOzHIE.zip

Aplikasi ini mebutuhkan aplikasi pendukung
download
python_1.45_by_OzHIE.zip
PythonScriptShell_v1.45_OzHIE.zip

ID wajib mendownload 2 program python di atas lalu instal ke memory internal. Setelah keduanya terinstall kamu tinggal install aplikasi backup juga di memory internal.

Catatan : jika kamu menginstal 2 program python di memory external maka aplikasi n-gage backup nya juga harus di memory external

----+@ Semoga Bermanfaat @+----

1 comment:

Post a Comment

Boleh coment jangan Spam, Usahakan jangan pakai Anonim, jika pake Anonim usahakan di belakang coment di beri nama, Kalau mau bertanya silahkan sebutkan tipe HP....!!!